Selasa, 26 Mei 2015

Lucy Durack: Bagaimana saya melihat cara saya lakukan



Bintang berusia 31 tahun secara hukum pirang The Musical mencintai Pilates, sauvignon blanc, pijat, dan mundur ke Rottnest Island

Apa cara favorit Anda untuk menjaga cocok?
Aku sudah melakukan Pilates setidaknya dua kali seminggu selama setahun. Saya mendapatkan banyak latihan aerobik dalam acara, tapi Pilates telah besar untuk inti saya dan pemanjangan dan penguatan. Aku sudah melakukan segalanya dari Bikram yoga untuk Zumba. Saya suka situasi kelas, karena Anda harus tinggal selama satu jam.

Apa yang ada di lemari es Anda?
Susu skim, vegies, daging, coklat, selai dan jus.

Apa yang ada dalam tas Anda?
I selalu membawa make-up dengan saya-foundation, maskara, PEMERAH pipi dan bibir gloss. Biasanya ada sebotol air dan beberapa permen di sana juga.

Apa yang indulgensi favorit Anda?
Saya tidak minum banyak alkohol tapi aku cinta segelas sauvignon blanc atau sampanye. Saya juga suka cokelat. Aku kadang-kadang minum kopi atau minuman energi jika saya perlu meningkatkan energi.

Apakah Anda khawatir tentang berat badan Anda?
Saya berpikir tentang berat badan saya tetapi itu tidak menghentikan saya dari makan banyak sampah. Saya merasa itu ketika saya tidak makan cukup vegies, meskipun, jadi saya mencoba untuk menjadi sehat.

Apakah tujuan perjalanan favorit Anda?
Pulau Rottnest di lepas pantai Perth, di mana saya dibesarkan. Aku menghabiskan seminggu tidak setiap musim panas hidup saya tumbuh dewasa. Saya merasa paling damai ketika saya di sana.

Bagaimana Anda ingin bersantai?
Saya suka menonton acara TV komedi dengan pacarku. Kami mencintai 30 Rock dan The Office. Saya ingin pergi untuk pijat sekarang dan kemudian dan saya mendapatkan manikur dan pedikur setiap kali saya dapat menyesuaikan mereka. Saya juga suka menghabiskan waktu dengan anjing saya.

Apa Anda sedang membaca?
Bossypants (sedikit, coklat) oleh Tina Fey. Saya suka otobiografi.

Berapa banyak tidur yang Anda butuhkan?
Saya perlu setidaknya delapan jam tidur atau aku benar-benar merasakannya di suara saya. Acara berlangsung selama tiga jam dan aku cukup banyak pada tahap sepanjang waktu. Aku sudah melakukan back-to-back musikal selama lima tahun dan saya telah memperhatikan bahwa saya tua, lebih banyak tidur saya perlu.

Apakah Anda atas tip untuk menjaga rambut pirang?
Melakukan perawatan kelembaban setidaknya sekali seminggu, pastikan colourist tidak tumpang tindih ketika itu telah diwarnai sehingga Anda tidak mendapatkan bahan kimia di atas bahan kimia. Memiliki trims reguler dan menjauhkan diri dari pengering rambut dan pelurus sebanyak mungkin.

Bagaimana Anda menjaga tingkat energi Anda?
Saya mendapatkan banyak tidur, pastikan saya mendapatkan cukup vitamin dan saya tidak tinggal terlambat. Ketika semua yang lain gagal, saya menggunakan gula atau kafein.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/lucy+durack+how+i+look+the+way+i+do,21916

Tidak ada komentar:

Posting Komentar